ANNYEONG HASEYO, NIKMATNYA HIDANGAN KOREA DARI THE ALANA HOTEL DAN CONVENTION CENTER SOLO

 

Jeju’s Exotic Cherry yang menyegarkan.                                

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Untuk menikmati hidangan ala Korea, tidak perlu jauh-jauh ke Seoul, Busan, atau Jeoju Selatan, sebab kreasi hidangan tersebut dapat dinikmati di  Alana Hotel dan Convention Center Solo.

Harganya pun terjangkau, masih ditambah olahan dari Chef hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah, dengan membuat kreasi hidangan khas Korea dari The Alana Hotel dan Convention Center Solo sangat menggiurkan.  

“Pada Bulan Januari ini, The Alana Hotel dan Convention Center Solo memberikan dua hidangan istimewa dengan tema Korea, yaitu Korean BBQ Ansim dan Jeju’s Exotic Cherry . Dimana masing-masing mewakili hidangan makanan dan minuman” terang Sistho A. Sreshtho, ST, CHA

Bahan Istimewa

Selaku General Manager The Alana Hotel dan Convention Center Solo, Sistho menjelaskan, hal ini sejalan dengan tema yang telah dicanangkan dari corporate  Archipelago. Korean BBQ Ansim sendiri menawarkan olahan ala Korea dengan bahan istimewa.

Tenderloin grilled dan saute vegetable lengkap dengan saos BBQ ala Korea.

Seperti tenderloin grilled dan saute vegetable lengkap dengan saos BBQ ala Korea hasil kreasi dari Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo. Untuk rasa, tidak terbayang bagaimana kenikmatan dari juicy-nya tenderloind grilled berpadu dengan saos BBQ ala Korea dalam setiap gigitannya.

Untuk harga sendiri, Korean BBQ Ansim dibanderol IDR 250.000 net/orang yang sangat sesuai dengan kualitas daging dan rasanya. Disisi lain, kenikmatan jeruk ala Korea, diolah secara istimewa oleh The Alana Hotel & Convention Center Solo dalam bentuk Jeju’s Exotic Cherry  Yup.

Dengan bahan seperti tomat, jeruk, jahe, serai, stroberi, leci, serta pastinya ceri, semuanya dipadukan dengan pas menjadi minuman yang sehat dan pastinya menyegarkan. Cukup dengan harga IDR 30.000 net/orang,  sudah dapat menikmati kesegarannya.

“Yuk, ke The Alana Hotel dan Convention Center Solo dan ajak keluarga, sahabat dan rekanrekan Anda menikmati hidangan ala Korea dari Kami yang pastinya membuat Anda terkesima” kata Sistho tanpa bermaksud promosi. (Eps)