WUJUD KOMITMEN LION PARCEL, KENALKAN VIRTUAL ASSISTANT LIONA

 

 Liona, Wajah Baru Customer Service Lion Parcel

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) - Sebagai perwujudan komitmen Lion Parcel, dalam memberikan Customer Experience terbaik, lewat akses Customer Service yang nyaman dan mudah diakses dari mana saja. Maka disediakan  website lionparcel.com, WhatsApp, telepon, e-mail, serta media sosial.

Kehadiran Liona, menjadi perwujudan komitmen Lion Parcel dalam menyediakan layanan pelanggan yang lebih praktis dan mudah diakses dari mana saja dan kapan saja. Diketahui, Lion Parcel (PT Lion Express) merupakan perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia

Hari  ini (20/01/2023), Jumat  secara resmi memperkenalkan layanan virtual assistant-nya,Liona. Hal ini sejalan dengan permintaan pengiriman yang terus meningkat, terbukti dari tonase pengiriman Lion Parcel meningkat lebih dari 70% secara year-on-year pada tahun2022.

Liona menjadi wajah baru Customer Service Lion Parcel pada berbagai platform dan siap membantu setiap pelanggan atau calon pelanggan yang sedang mencari informasi seputarLion Parcel dan layanannya. Hal ini termasuk informasi, terkait jangkauan pengiriman,ongkos kirim.

Juga status pengiriman, hingga informasi seputar kerja sama dalam bentuk keagenan yang ditawarkan. Saat ini, para pelanggan dapat menemui Liona lewat websitelionparcel.com, WhatsApp +62811-1960-0999, telepon +6221 80820072, e-mailhelp@thelionparcel.com, hingga media sosial.

Customer Experience

Lion Parcel di berbagai platform, termasukInstagram, Facebook, dan Twitter. Memperkenalkan lebih lanjut terkait Liona. Budi Santoso, Chief Experience Officer Lion Parcel mengungkapkan, ‘Customer Experience’ merupakan faktor penting bagi perusahaanjasa seperti ini.

Seiring dengan 35% peningkatan kecepatan waktu, memberikan respons kepada pelanggan Lion Parcel sepanjang tahun 2022. Kenyataan ini, diiringi dengan tingginya tingkat adopsi digital. “Hal ini  membuat kami menyadari, penting untuk memberi  layanan Customer Service yang fleksibel” katanya

Selain itu juga mudah diakses dari berbagai platform. Oleh karena itu, Liona hadir sejalan dengan prioritas,  dalam menghadirkan Customer Experience terbaik bagi para pelanggan secara end-to-end. “Lewat Liona, kami harap para pelanggan dapat dengan nyaman dan leluasa menghubungi” tambahnya

Kualitas Layanan

Saat itu juga bisa untukmengajukan pertanyaan atau mengungkapkan keluh kesahnya, sehingga kami pun dapat terus meningkatkan kualitas layanan sesuai dengan masukan dari mereka. Peningkatan kualitas Customer Experience Lion Parcel telah menjadi salah satu fokus. selama satu tahun terakhir.

Dimulai dari pembentukan divisi khusus Customer Experience yang akan mengawasi, mengevaluasi, hingga terus meningkatkan perjalanan pelanggan bersama Lion Parcel sejak beberapa tahun terakhir, adopsi digital dan teknologi  padalayanan Customer Service.

Lewat  pemanfaatan sistem khusus yang akan mempermudah pengumpulan data base riwayat layanan pelanggan, hingga pembukaan channel Customer Service baru di WhatsApp dan berbagai platform sosial media untuk mempermudah akses.

Cepat dan Terdepan

Seluruh usaha peningkatan ini terbukti efektif lewat peningkatan angka Net Promoter Score(NPS) Lion Parcel hingga 10% pada tahun 2022 dan membawa Lion Parcel meraih Best ofthe Best Customer Service Team, dalam ajang penghargaan Indonesia Customer ServiceAwards 2022 .

Ketika  diselenggarakan SWA Media Group and Business Digest.Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus menjadi perusahaan logistik terdepan yang melek akan kebutuhan pelanggan lewat berbagai terobosan digital.

“Liona tersedia siap siaga selama 24/7 untuk menyediakan layanan Customer Service yang cepat dan terdepan dalam membantu para pelanggan. Ke depannya, kapabilitas Liona akan terus dikembangkan sejalan dengan kebutuhan pelanggan yang juga terus berkembang,” paparnya

Domestik Hingga Internasional

Informasi lebih lanjut terkait Liona langsung kunjungihttps://lionparcel.com/. Lion Parcel  adalah perusahaan logistik terkemuka di Indonesia yang merupakan anak perusahaan Lion Air Group. Berdiri sejak 2013, Lion Parcel melayani pengiriman first, middle dan last mile.

Dari pengiriman domestik hingga internasional. Didukung salah satu maskapai penerbangan Indonesia terkemuka di Indonesia, jaringan dan infrastruktur Lion Group, Lion layanan Lion Parcel saat ini mencakup hingga 98% wilayah Indonesia dan 41 negara internasional di 5 benua.

Saat ini Lion Parcel memiliki lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir pengiriman, serta 3.000 armadapengiriman. Melalui layanan Lion Parcel yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia , yaitu ONEPACK, REGPACK, JAGOPACK, INTERPACK, dan BIGPACK.

Lion Parcel menyediakan layanan yang terjangkau, aman dan terpercaya. Untuk informasi  lengkap, https://lionparcel.com/. Stok foto terkait Lion Parcel bisa diakses lewat Kartika HonggonoPublic Relations & Corporate Communications+628111994980kartika.honggono@thelionparcel.com. (Her)