PRODUK MAKANKU MEMOTIVASI KALANGAN GEN Z, DALAM KEGIATAN KEPEMUDAAN

 

Produk MakanKu, tersedia di stand event Praja Wibawa dan Student Fest, di Balaikota Surakarta.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Jenis makanan siap saji yang pertama di ndonesia, MakanKu kini mulai mengembangkan pasar kaum Gen Z (kaum muda), sekaligus memberi motivasi dan mendukung pada kegiatan kepemudaan.  “Ini kami lakukan sebagai salah satu terobosan dan mengenalkan produk MakanKu dengan mendukung kegiatan kepemudaan” ungkap Raja AlKautsar

Dengan dmikian, MakanKu dapat mengikuti  dan berkontribusi dalam kegiatan kepemudaan. Hal ini seperti yang dilaksanakan pada gelaran acara yang lakukan Satpol PP Pemkot Solo. Sebagai produk baru makanan siap saji, tentu punya bertujuan dapat ikut serta memberi motivasi kalangan muda untuk berkreasi dibidang kuliner.

Lebih jauh Raja yang juga putra  dari owner Wong Solo Grup, Puspo Wardoyo mengatakan,, melalui kegiatan yang menampilkan kreativitas anak muda diharapkan bisa menjadi nilai tambah positif untuk anak-anak muda terutama kalangan gen Z. "Dengan ikut kegiatan kepemudaan diberbagai tempat, maka brand MakanKu lebih bisa cepat dikenal, baik di kalangan muda dan sasaran pasar lainnya" katanya.

Menarik Minat Anak Muda

Raja juga mengatakan, untuk bisa menarik minat anak muda terhadap produk MakanKu, tentu dapat dilakukan melalui kerjasama (kolaborasi ), misalnya ketika MakanKu mendukung Pemkot Solo melalui kegiatan Praja Wibawa dan Student Fest. "Apalagi masa-masa sekarang banyak kolaborasi antar sesama brand” ujarnya

Juga bisa dipetik manfaatnya dalam berbagai kegiatan positif kalangan muda lainnya. “Kami siap mendukung, hal seperti ini mungkin itu yang akan kami lakukan ke depannya," jelasnya lagi. MakanKu sebagai makanan siap saji juga telah berkontribusi terhadap kemanusiaan. Ke depan pihaknya berharap  bisa terus mendukung Kegiatan kepemudaan di Kota Solo dan di luar Kota Solo.

Diberitakan sebelumnya, kegiatan Praja Wibawa dan Student Fest yang diselenggarakan Satpol PP Kota Solo dan didukung penuh produk  MakanKu. "Satpol PP kini selalu melakukan kegiatan untuk mencari solusi dan berkomunikasi dengan kaum, selanjutnya kami bina yang melibatkan banyak pihak yang menyertainya, sehingga mereka tidakmenilai kami sebagai sosok yang menakutkan” papar Kepala Satpol PP Kota Solo, Arif Dharmawan. (Her)