DOCTOR AND DENTIST CLINIC SOLO BERKOLABORASI DENGAN BEYOND MEDICAL GROUP, MEMBUKA SATELLITE DIAGNOSTIC CENTER

 

 Serah terima sertifikat kolaborasi antara Doctor and Dentist Clinic Solo berkolaborasi dengan Beyond Medical Group.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Sejumlah instansi yang bergerak dibidang kesehatan, Doctor and Dentist Clinic Solo berkolaborasi dengan Beyond Medical Group (Singapore) membuka Satellite Diagnostic Center, untuk mempermudah layanan kepada masyarakat.

Doctor and Dentist Clinic berlokasi di Baturan, Fajar Indah. Beyond Medical Group (Singapore) sudah berdiri di Singapura sejak 2013 yang hingga saatini sudah memiliki 16 pusat medis di Singapura. Dengan berbagai spesialisasi di beberapa Rumah Sakit terkemuka di Singapura.

Prosesi pemotongan tumpeng, pertanda dimulainya kerjasama.

Diantaranya Mount Elizabeth Hospital Orchard, MountElizabeth Novena, Gleneagles and Mount Alvernia. “Beyond telah menerima berbagai penghargaan dalam beberapa tahun terakhir ini” ujar Drg Eva Tjeanne kepada wartawan, Sabtu (29/04?2023)

Penghargaan itu diantaranya dari Group of the Year di Asia-Pasiļ¬k 2021 dan SME500 Singapore AwardWinner 2022. “Saat ini Beyond Medical Grup bekerja sama dengan Doctor and Dentist Clinic untukmembuka Satellite Diagnostic Centre di Solo” tambahnya

Membantu Pasien

Hal ini untuk membantu pasien yang akan berobat atau sedang berobat di Singapore dan Malaysia. Kolaborasi ini akan sangat membantu banyak pasien dalam melakukan koordinasi rawatan lanjutan di Rumah Sakit setempat di area JawaTengah.

Dari kiri : Drg Eva Tjeanne, ms elayne (beyond medical singapore) dan Christian Triswanto.

Beberapa hal yang dilakukan, yakni membuat surat rujukan ke Rumah Sakit setempat untuk scan seperti CT dan MRI, fasilitasi rehab medik, test darah, juga intansi rawat luka (woundcare). “Jadi pasien yang mau berobat atau sedang berobat ke luar negeri tidak perlu repot antri di Rumah Sakit “ sela Christian Triswanto, selaku juru bicara Doctor and Dentist Clinic Solo

Disamping itu, layanan Telekonsultasi juga tersedia untuk pasien yang membutuhkanberdiskusi dengan Dokter diluar negeri  bagi yang sedang merawat pasien tersebut. Bersamaan dengan ini, Doctor and Dentist Clinic juga meluncurkan layanan Basic Ultrasound (USG) dengan harga yang sangat murah kepada masyarakat di area Kota Solo.

Layanan Imunisasi dan Vaksinasi

Selain itu, Doctor and Dentist Clinic juga telah berkolaborasi dengan Immunicare by PTBio Farma (Persero) untuk memberikan layanan imunisasi dan vaksinasi dengan harga yang sangat terjangkau didukung dengan berbagai sub-klinik di dalamnya.

Dr. Fiona Wu Spesialis Urologi ( Geneagles Hospital Singapore ) dan Dr. Sien Lwin Spesialis Bedah Saraf (Geneagles Hospital Singapore) saat hadir diacara tersebut.

Seperti  Klinik DokterUmum, Klinik Gigi, Klinik Akupuntur dan Klinik Paru. “Kami berharap kerjasama ini akan membantu untuk bisa memberikan layanan yang lebih lengkap dan modern bagi  masyarakat umum” paparnya

Baik untuk pasien didalam kondisi urgent atau emergency yang membutuhkan pendampingan tenaga kesehatan, Doctor and Dentist Clinic telah didukung oleh SOS Ambulance Udara(http://sosambulanceudara.com) untuk penerbangan menggunakan Pesawat Charter maupun yang lebih hemat hingga 50% untuk terbang dengan menggunakan pesawat komersial.

Acara Grand Opening Satellite Diagnostic Center dimulai dengan Press Conference dan Penandatanganan Kerjasama di Doctor and Dentist Clinic dikantornya yang beralamat di Jl Pakel no 61A Baturan, Colomadu, Fajar Indah, Surakarta. (Her)