SILATDA RGPN 2023, Dr. PURWANTO : SOLO OPTIMIS RAIH 50 PERSEN SUARA UNTUK KEMENANGAN PRABOWO – GIBRAN

 

Para petinggi RGPN diantara ribuan pendukung Prabowo – Gibran saat  Silatda di Solo.

SOLO (JURNALKREASINDO.COM) – Untuk kemenangan Prabowo – Gibran dalam Pilpres 2024 nanti Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) telah menyiapkan 17 program. Hal itu terungkap dalam acara Silaturahmi daerah (Silatda) RGPN, pada Senin (27/11/2023) di Ballroom, Hotel Asia, Solo yang malam itu sedikitnya dihadiri seribu peserta di wilayah Soloraya.

Dalam orasinya Ketua dan dewan pakar RGPN Jawa Tengah, Dr.Purwanto Yudhonagoro, SE. Mpar. CHA mengatakan, acara Silatda seperti ini sangat diperlukan, guna menyampaikan program-program yang dicanangkan Prabowo - Gibran, sebagai Capres dan Cawapres. “Semua kegiatan pemenangan capres Prabowo cawapres Gibran dilakukan dengan narasi simpatik dan santun” ujarnya

Serta sejuk, damai, rukun, beradab dan merangkul dengan cara ini Dr Purwanto Yudhonagoro optimis yang dimulai dari kota Solo bisa merembet ke Jawa Tengah untuk mengambil hati rakyat, guna pemenangan pasangan capres Prabowo Cawapres Gibran. “Ini sebagai peran positip untuk menangani problem yang dihadapi masyarakat.

Dr.Purwanto Yudhonagoro, SE. Mpar. CHA, ketika memberikan keterangan pers.

"Kami terus bergerak door to door membantu masyarakat untuk mengurai permasalahan yang terjadi, seperti mengatasi masalah kekeringan dengan droping truk tangki air bersih, membantu para UMKM untuk peningkatan kesejahteraannya, ketersediaan pangan maupun pertumbuhan ekonomi. Dengan acara inilah kami akan memenangkan Pilpres tahun 2024 mendatang” paparnya

50 Persen Di Soloraya

Dengan begitu, meski sementara ini di Solo dikuasai partai pengusung Pilres tertentu, namun politik itu dinamis. Jadi, dengan cara pendekatan yang humanis, maka pihaknya optimis bisa mengambil hati masyarakat Solo dan memenangkan 50 persen. Ungkapan senada juga diutarakan sejumlah tokoh RGPN secara bergantian dalam memberikan arahan politiknya.

Mereka itu perti Semasing-masing Sekjen RGPN Jateng (Joanes), Mayjen TNI Purn Meris Wiryadi dan  Letjen TNI Purn Nugroho Widyotomo (Dewan Pembina RGPN) juga memberi semangat kepada para peserta yang hadir malam itu. Ada 17 program unggulan yang diusung pasangan Prabowo - Gibran untuk menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Sedangkan program itu, mencapai swasembada pangan. memberantas kekemiskinan,  pemberantasan korupsi, meningkatkan layanan kesehatan dan obat untuk rakyat, memperkuat pertahanan negara.mencapai swasembada air, mencapai swasembada energi, penyempurnaan keuangan negara, menjamin ketersediaan pupuk, benih dan pestisida langsung ke petani.

Selanjutnya melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi, menyediakan rumah murah masyarakat desa dan rakyat yang membutuhkan, memberantas narkoba, pemerataan ekonomi, penguatan UMKM dan pembangunan IKN, penguatan pendidikan sains dan teknologi, reformasi politik, hukum dan birokrasi, menjamin pelestarian lingkungan hidup dan pelestarian seni budaya, peningkatan ekonomi kreatif dan prestasi olahraga. (Hong)